Langsung ke konten utama

Nutrisi Susu Kacang Mede Arummi yang bikin Ketagihan

Tahu kah bahwa manfaat kacang-kacangan untuk anak dan dewasa begitu banyak seperti yang akan saya bahas adalah manfaat Kacang Mede yang dapat memberikan tubuh menjadi lebih sehat dan juga kaya akan kandungan nutrisi untuk tubuh, kacang mete biasa nya dapat di konsumsi secara langsung bahkan sebagai cemilan dikala menonton Televisi namun saat ini kacang mete dapat di konsumsi menjadi Susu dan lebih creamy dari Susu Kacang kedelai pada umum nya.  Susu dari kacang mete ini memberikan manfaat bagi kesehatan karna mengandung lemak tak jenuh, tembaga, magnesium, dan mangan, memberikan nutrisi penting yang kaya antioksidan dan membantu menjaga kesehatan tulang dan jantung.  Yuk simak Beragam manfaat dari susu kacang mete Arummi yang saat ini aku konsumsi  1. Meningkatkan kesehatan Jantung Susu kacang mete mengandung asam lemak tak jenuh tinggal sehingga dapat menyehatkan Jantung. Kacang mete dapat menurunkan tingkat tekanan darah secara signifikan dan bermanfaat bagi penderita hipertensi

Skincare yang aman untuk Anak dan Ibu menyusui dari Dissy Bling by Ussy

Ketika seorang wanita menginginkan hal terbaik pastilah yang pertama di pilih adalah Kecantikan yang begitu banyak impian mempunyai Kulit mulus, berkilau dan juga bersih, selain itu banyak hal juga harus di perhatikan dari Makanan asupan Gizi yang di konsumsi sampai perawatan skincare yang di pakai, nah ini dia yang terkadang membuat kita semakin bingung mau pilih produk skincare yang aman buat kulit kita dan juga memang mempunyai bahan yang berkualitas premium di bidang nya

Saat hari rabu lalu saya dapat invitation untuk menghadiri peluncuran produk terbaru dari Dissy Bling yang mempunyai 5 owner cantik dan sebelum nya Ussy pun bekerjasama hanya dengan Suami tercinta nya namun kali ini Ussy membuka lebar kepada para sahabat nya untuk berkolaborasi dengan empat wanita lain yang ahli dibidangnya masing-masing seperti Airyn Tanu yang dikenal sebagai pengusaha dan founder dari Passion Jewelry yang lebih fokus kepada strategi bisnis. Sonia Wibisono yang dikenal sebagai seorang dokter dan influencer lebih fokus kepada produk kecantikan dari kacamata seorang dokter klinis. Sedangkan Adeline Tjahjadi yang memiliki pabrik untuk memproduksi skincare lebih fokus kepada produk serta ingredients Dissy Bling dan yang terakhir adalah Yuanita Handoko yang juga seorang pebisnis lebih fokus kepada operasional Dissy.

Skincare Dissy Bling memang di gadang-gadang mempunyai bahan dengan Kualitas terbaik di bidang nya dan juga dapat di gunakan anak 12 tahun lhooo amazing ya baru aku tau bahwa Skincare yang membuat kaum hawa glowing ternyata aman buat anak-anak serta terpenting adalah untuk ibu hamil dan juga menyusui secara aku kan juga Wanita yang masih menyusui yang ingin glowing yaaa kan hehe

Yuk intip apa saja produk skincare yang Ussy dan rekan nya keluarkan saat Soft launching kemarin 

1. Face Wash 

Memiliki kandungan Cystoseira Extract yang merupakan golongan Algae yaitu Rainbow Algae.Menggunakan Rainbow Algae yang dipanen 100% secara manual sehingga bersertifikat Ecocert dan juga Organic Grade.

Mekanisme kerja disebut Melanobraker yaitu menghambat proses tahapan pembentukan pigmen melanin kulit sehingga membuat kulit lebih cerah dan warna kulit lebih merata.

Soluble Collagen, Merupakan Marine Collagen yang kaya Amino Acid. Marine Collagen ini mirip dengan collagen Type I yang ada di kulit manusia. Soluble Collagen akan membentuk lapisan pada kulit sehingga mempunyai fungsi proteksi terhadap kulit serta dapat menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit.

2. Miracle Water

Bacillus/Panax Ginseng Berry Extract Ferment Filtrate merupakan zat aktif yang dibuat dengan memfermentasikan peptide yang merupakan kandungan dari Ginseng.

Panthenol, Vitamin B5 atau panthenol merupakan salah satu vitamin esensial yang penting bagi kulit yang berfungsi untuk membantu menjaga kelembapan kulit sehingga membuat kulit menjadi lembut dan membantu elastisitas kulit.

Cooling Agent, Memberikan efek sensasi dingin yang dapat menyejukkan kulit.

3. Luminous Serum

Dimethylmethoxy Chromanyl Palmitate Molecule merupakan bahan aktif yang diformulasikan sebagai pencerah kulit tanpa memberikan reaksi iritasi dan tidak menjadikan kulit sensitive.

Duo Peptide, Kombinasi Palmitoyl Octapeptide-24 dan Palmitoyl Tripeptide-5 dengan teknologi Smart Capsule yang mampu menargetkan langsung ke melanosit kulit. Kandungan Duo Peptide berasal dari asam amino yang menyusun jenis protein tertentu yang dibutuhkan oleh kulit. Kulit akan terasa lebih kencang dan tampak awet muda. 

Niacinamide, Salah satu komponen Brightening Agent yang berfungsi membantu mengurangi noda-noda hitam dan meratakan warna kulit sehingga kulit tampak lebih cerah.

Moisturizer, membantu menjaga kelembapan kulit dengan cara meningkatkan jumlah ceramide di kulit. Ceramide merupakan salah satu komponen penyusun kulit yang berperan melembapkan kulit dengan cara mengunci kadar air pada kulit.

Panthenol, Zat anti radang. Senyawa ini juga dipercaya mampu menjaga hidrasi, elastisitas, dan kehalusan kulit. Vitamin B5 atau panthenol merupakan salah satu vitamin esensial yang penting bagi kulit.

Cica Extract, Zat aktif yang dapat meningkatkan produksi kolagen, serta menunjang pembentukan pembuluh darah dan sel kulit baru. Terdapat kandungan Soothing Agent yang membantu menenangkan dan menyejukkan kulit. 

4. Day Cream

Niacinamide (Vitamin B3), Zat ini turunan dari vitamin B3 (niacin) merupakan brightening agent yang berfungsi membantu mengurangi hyperpigmentasi sehingga warna kulit lebih merata dan kulit tampak lebih cerah. Niacinamide membantu menjaga kelembaban kulit dengan cara meningkatkan jumlah ceramide di kulit. Ceramide merupakan salah satu komponen penyusun kulit yang berperan melembapkan kulit dengan cara mengunci kadar air pada kulit.

Cystoseira Extract, Merupakan golongan Algae yaitu Rainbow Algae. Menggunakan Rainbow Algae yang dipanen 100% secara manual sehingga bersertifikat Ecocert dan juga Organic Grade. Mekanisme kerja disebut Melanobraker yaitu menghambat proses tahapan pembentukan pigmen melanin kulit sehingga membuat kulit lebih cerah dan warna kulit lebih merata.

Soluble Collagen, Merupakan Marine Collagen yang kaya Amino Acid. Marine Collagen ini mirip dengan collagen Type I yang ada di kulit manusia. Soluble Collagen akan membentuk lapisan pada kulit sehingga mempunyai fungsi proteksi terhadap kulit.

Amino Acid Complex, Perpaduan Asam Amino yang membantu menyegarkan dan melembapkan kulit wajah. Asam Amino merupakan bahan alami yang terdapat pada kulit, berperan penting dalam menjaga kelembapan kulit.

UV Filter, Diperkaya dengan UV Filter yang membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk paparan sinar matahari (UV A dan UV B)

5. Night Cream

Niacinamide (Vitamin B3), Zat ini turunan dari vitamin B3 (niacin) merupakan brightening agent yang berfungsi membantu mengurangi hyperpigmentasi sehingga warna kulit lebih merata dan kulit tampak lebih cerah. Niacinamide membantu menjaga kelembaban kulit dengan cara meningkatkan jumlah ceramide di kulit. Ceramide merupakan salah satu komponen penyusun kulit yang berperan melembapkan kulit dengan cara mengunci kadar air pada kulit.

Tranexamic Acid, Merupakan zat aktif pencerah turunan asam amino lysine terdapat:

● BRIGHTENING EFFECT : mencerahkan wajah

●DEPIGMENTING EFFECT : mengurangi dark spot sehingga warna kulit terlihat lebih rata

● PREVENT PHOTOAGING : membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh radiasi UV

Peptide Complex, Zat yang termasuk dalam golongan asam amino. Cara kerjanya dengan merangsang kolagen agar kulit tetap terjaga elastisitasnya.

Terdapat kombinasi 4 peptide yang berfungsi sebagai :

● Moisturizer

● Collagen booster

● Membantu proses produksi collagen pada kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan terasa kenyal

● Membantu merawat kekencangan kulit

Dari semua Produk mempunyai kualitas bahan yang terbaik karna "Kita ingin wajah perempuan-perempuan Indonesia itu kinclong, bukannya menjadi putih tapi wajah menjadi lebih cerah secara natural," kata Ussy.

Untuk semua produk tersebut harga skincare Dissy Bling termasuk ramah kantong Seperti produk

1. Day Cream Rp65.000

2. Night Cream Rp75.000

3. Face Wash Rp60.000

4. Luminous Serum Rp90.000

5. Miracle Water Rp85.000

Untuk mengambil paket keseluruhan produk hanya Rp375.000, dan Smua produk Skincare Dissy Bling bisa didapat di Distributor, Reseller, Tokopedia dan Shopee.


Komentar

  1. MasyaAllah terjangkau banget skincare Dissy Bling by Ussy ini kak. Semua perempuan jadi punya kesempatan merawat wajah dan terlihat cantik tanpa modal besar. Aman pula bpom. Pokoknya mesti coba deh..

    BalasHapus
  2. Kandungan produk skincare Dissy Bling ini bagus banget buat kulit kita ya mbak. Apalagi harganya juga terjangkau. Bisa lebih hemat pula kalau ambil satu paket.

    BalasHapus
  3. Wow bisa digunakan untuk anak dari usia 12 tahun ya, saya trus flashback ke masa itu masuk masa SMP dulu sama sekali enggak mengenal skincare, yang dipaham hanya bedak tabur.
    Tapi jaman sekarang mengingat paparan sinar UV yang semakin huhuhu tentu penting sekali ya. Pilihan baru lagi nih untuk anak remaja dan Ibu

    BalasHapus
  4. Tambah kinclong , tampak awet muda dan segar ya kalau perawatan wajahnya lengkap seperti ini, apalagi produknya aman

    BalasHapus
  5. Skincare Dissy Bling tau banget dengan masalah kulit wanita Indonesia ya..
    Jadi lebih percaya pada produk lokal dengan ingredients terbaik untuk kulit wanita Asia.

    BalasHapus
  6. Skincare Dissy Bling emang paling pas buat kulit wajah orang Indonesia dengan kandungannya yang alami bkin kulit kita jadi halus dan pastinya glowing kaya artis Ussy Sulistiawati

    BalasHapus
  7. wahhh ada nih ya skinker yg aman buat ibu dan anak.. mana lengkap dan terjangkau pula harganya...karena ibu punya anak juga wajib tetep merawat kesehatan kulit

    BalasHapus
  8. Aku masih rutin menggunakan Dissy Bling sampai sekarang karena cocok banget diwajah. setelah dipakai juga langsung terasa wajah jd lebih halus dan glowing

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos dan Fakta seputar MPASI dengan wisata rasa Royco yang tepat untuk si kecil

Pengalaman MPASi di anak pertama membuat ku aga trauma karna saat itu hampir segala sesuatu nya hanya berbekal Ilmu seadanya dan penelitian tentang MPASI pun tak segampang seperti sekarang, dan pada saat anak pertama memulai MPASI pasti lah semua serba di siapkan dari peralatan makan, peralatan masak yang harus baru dan tak boleh bercampur dengan peralatan bisa nya sampai-sampai bahan makan nya pun kalo bisa yang organic saking kepingin nya si bayi biar makan dengan nyaman dan lahap Terlebih saat masa MPAsi anak yang pertama banyak drama yang harus di hadapi, dari bingung gimana cara olah bahan makanan nya sampai bener-bener harus sesuai Jadwal makan nya itu wajib banget ikutin tabel padahal jika diliat kan tiap anak itu kegiatan untuk main, tidur dan makan nya pun kadang selalu tak sesuai dengan tabel jadwal dan bisa pusing tujuh keliling hanya memikirkan itu belum lagi tanggapan orang dengan anak yang ga mau makan dan harus dengan resep ABCD sampai-sampai sebelum waktu jadwal MPAsi p
Makan Asik si Kecil yang Penuh warna dengan Farlin Adakah yang sama dengan saya yang awal anak nya mau MPAsi itu sudah mikir dari A sampai Z, mau bikin menu ala Chef atau beli instan sampai-sampai perlengkapan perang anak pun wajib semua baru dan dengan kualitas yang aman pasti nya buat si baby, jika sama dilema nya yuk sini kita kupas tentang Makan asik bersama Farlin Saat Event IMBEX berlangsung mama dan calon mama pun pasti menemukan kebahagiaan tersendiri karena berbagai keperluan si kecil pun dapat ditemukan di Event tahunan tersebut dan juga lebih dari 500 tenant yang mengikuti pameran Ibu dan anak terbesar. Saat anak mulai makan atau disebut juga masa pengenalan makan MPASi yang memang menjadi sebuah polemik tersendiri bagi sang ibu seperti saya yang awal nya repot harus persiapan ini itu dan buku menu yang wajib dibeli sehingga pertanyaan yang ada di kepala harus banget teratasi dan terjawab betul ya Senang nya masa saat ini banyak banget informasi yang beredar dengan kongkrit

Rangkaian Mustela membuat kulit bayi sehat

Pengalaman berharga ku ketika melahirkan bayi yang begitu mungil dan amat menggemaskan serta menjadikan ku sebagai ibu yang bahagia, tak ada belajar dan tak pernah tau tentang bagaimana merawat bayi membuat ku aga panik apalagi ketika sang bayi ada sedikit gangguan dan tidur nya pun pasti nya akan gelisah, tentang berbagai informasi bayi amatlah sedikit sehingga tak banyak yang dipersiapkan oleh ku pada saat itu, akhir nya banyak informasi yang masuk namun tak menjamin benar atau hanya mitos. Sampai pada di titik aku sebagai Ibu baru wajib belajar bagaimana cara merawat bayi yang benar dan tepat tanpa mengandalkan omongan dan masukan orang lain yang kadang membuat ku semakin bingung, kala itu tak banyak berkembang media sosial seperti kelahiran anak ke 2 ku, dan di saat kelahiran anak pertama smua serba terbatas bahkan informasi update mengenai perkembangan bayi baru lahir pun amat minim sehingga apa yang di berikan saya berasa tak begitu maksimal. Di saat kelahiran anak ke 2 yang leb