Langsung ke konten utama

Bersama Anak, Yuk Berjemur Asyik dengan Virtual Gym dari Sakatonik ABC

Pada masa pandemi seperti ini merupakan satu hal yang harus di perhatikan adalah sistem imun yang baik agar setiap virus yang berdatangan dapat di lawan melalui imunitas tubuh yang sehat, selain itu pun wajib mengkonsumsi makanan sehat daan juga Vitamin yang mensupport kebutuhaan tubuh kita agar imunitas tetap terjaga


Dan selain mengkonsumsi makanan bergizi serta vitamin salah satu tips yang begitu mudah dilakukan adalah berjemur karna dari berjemur sumber vitamin D bagi tubuh dan juga penangkal virus yang masuk kedalam tubuh. Menurut salah satu dokter specialis anak yaitu Dokter Caessar Pronocitro, Sp.A, fM.Sc. Aktivitas berjemur anak dibawah pukul 10.00 banyak manfaatnya. Karena kandungan sinar ultraviolet B (UVB) yang kemudian akan membentuk provitamin D dalam jumlah besar akan langsung disalurkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh, penyerapan kalsium dan pertumbuhan tulang.

Selain itu pun sang anak dapat lebih banyak berkreatifitas dan juga membantu proses perkembangan motorik nya, bagus juga lho jika bermain di bawah matahari di bawah jam 10 pagi apalagi saat pandemi seperti ini salah satu faktor untuk mengusir virus dengan cara yang mudah dan menyenangkan bagi anak-anak.


Penjelasan yang mendukung anak untuk beraktifitas di luar ruangan sebagai salah satu Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga yaitu dr. Zeth Boroh, Sp.KO dan aktifitas #BerjemurAsyik dibagi dalam 3 bagian, dengan bagian utamanya adalah Virtual Gym yaitu gerak tubuh virtual sehingga anak dapat sekaligus membayangkan sambil bereksplorasi melatih motoriknya saat memvisualisasikan gerakan tersebut. Sehingga walaupun saat ini mereka melakukan berjemur di rumah karena ada pembatasan kegiatan di masa Covid-19, mereka dapat berimajinasi seperti sedang berenang, bersepeda, bermain skating ataupun mendayung,” Ditambah lagi menurutnya, gerakan virtual ini dapat membantu struktur tubuh anak menjadi lebih kuat serta terhindar dari cedera otot saat mereka sedang aktif beraktivitas #BerjemurAsyik.


Kebetulan anak ku yang pertama seneng banget bermain di luar ruangan dan juga jikalau sudah waktu nya pagi menjelang siang saya pun mengizinkan nya untuk beraktifitas di luar ruangan seperti teras halaman rumah kami guna mendukung untuk aktifitas melatih motorik sekaligus mendapatkan manfaat dari berjemur

Dukungan penuh untuk pertumbuhan serta imun anak harus di tunjang juga dengan multivitamin yang khusus untuk sang anak dan saat ini aku pun menggunakan produk yang menurut ku mudah di temui di minimarket dan Ecommerce, yaitu Sakatonik ABC dan menurut Dokter Spesialis Anak yaitu Dr. Caessar Pronocitro, Sp.A, M.Sc. menambahkan untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh secara maksimal apalagi dimasa Covid-19 ini selain dari vitamin D yang bersumber dari sinar matahari perlu didukung juga dengan vitamin B kompleks lain, yang dapat diperoleh dari asupan makanan bergizi yang mengandung vitamin A, B, C, dan E serta kandungan nutrisi pendukung lainnya.


Sakatonik ABC hadir untuk melengkapi asupan multivitamin pelengkap bagi anak disamping makanan yang bergizi. “Apalagi sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadhan, asupan vitamin perlu untuk mendukung aktivitas kegiatan mereka sehari-hari sehingga anak-anak dapat secara maksimal beraktivitas seperti biasa walaupun sedang ikut berpuasa,” tutup dr. Helmin Agustina Silalahi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #BerjemurAsyik dengan Virtual Gym, dapat dilihat langsung melalui https://bit.ly/3ctIfTt

Siapa nih anaak nya seneng vitamin yang di kunyah atau seperti permen bahkan yang gummy nah kebetulan Sakatonik ABC merupakan multivitamin anak untuk tumbuh sehat yang memiliki dua varian dalam bentuk tablet dan juga gummy. Sakatonik ABC tablet sebagai multivitamin dengan kandungan vitamin lengkap yang disukai anak ku yang pertama selain itu Sakatonik ABC ini berbentuk alfabet dan benda langit yang edukatif serta memiliki 4 varian rasa Favorit anak-anak yang enak seperti anggur, jeruk, stroberi, dan antariksa (rasa tutty fruity). Sakatonik ABC tablet ini berfungsi untuk menjaga kesehatan anak, menjaga daya tahan tubuh anak, serta membantu pemulihan kondisi anak setelah sakit. Sakatonik ABC tablet ini dapat dikonsumsi anak setiap hari dengan dosis 3 kali sehari 1 tablet hisap.

Varian kedua, Sakatonik ABC Gummy sebagai multivitamin anak gummy yang mengandung kandungan buah dan sayur dengan bentuk beruang dan memiliki 4 varian rasa dalam 1 kemasan, seperti rasa apel, stroberi, anggur, dan jeruk. Dalam satu kemasan, Sakatonik ABC Gummy mengandung sumber serat dan tinggi Vitamin C sehingga varian dari Sakatonik ABC Gummy ini sangat cocok diberikan untuk anak-anak, apalagi jika mereka tidak suka makan buah dan sayur. Sakatonik ABC Gummy berfungsi untuk menjaga kesehatan pencernaan dan daya tahan tubuh anak. Sakatonik ABC Gummy ini dapat dikonsumsi anak setiap harinya dengan dosis 1 sachet per hari, Sakatonik ABC berfungsi untuk memenuhi kebutuhan multivitamin harian. Mengandung vitamin lengkap dari Vit A sampai Vit. E, dan mengandung juga Vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak, apalagi pada saat Bulan Puasa.

Untuk Aktivitas #BerjemurAsyik dengan Virtual Gym dan informasi lebih lanjut silakan kunjungi:

#BerjemurAsyik
#EksplorasiVirtualGym
#VirtualGym
#SakatonikABC
#BerjemurAsyikdenganEksplorasiVirtualGym
#Multivitamin

Komentar

  1. Kebetulan banget nih aku lagi cari vitamin untuk anakku, bisa kasih dia Sakatonik ABC juga nih.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah sehat-sehat ya mbak sekeluarga, anakku juga minum sakatonik yang rasa jeruk, alhamdulillah aktif dan sehat😊

    BalasHapus
  3. Bentuk gummy ini enak. Anak pasti suka. Tapi kalau ketagihan itu yang susah. Dia merengek2 minta terus hihihi.

    BalasHapus
  4. Di masa pendemik seperti sekarang ini akan membuat kita semakin semangat agar anak sehat selalu.

    Dengan berjemur maka tulang jadi kuat dan meningkatnya imunitas.

    Apalagi sambil melakukan olahraga dengan gerakan yang mudah di lakukan oleh anak-anak

    BalasHapus
  5. Asik dong acara berjemur ini n anak pasti suka. Apalagi di ksh sakatonik jf

    BalasHapus
  6. Wah asyik banget nih virtual gym bareng yah mom. Akhirnya aku paham apa itu virtual gym hehe. Btw berjemur emang banyak manfaatnya.

    BalasHapus
  7. Memgajak anak berjemur sambil virtual gym bikin anak-anak makin semangat

    BalasHapus
  8. Berjemur sambil olahraga pasti lebih sehat ya.
    Seru juga main virtual game

    BalasHapus
  9. Karena Pandemik kita semua diminta untuk melakukan segalanya di rumah termasuk GYM ya - istilah Virtual Gym - Bukan cuma buat anaknya aja buat orang tuanya juga.

    BalasHapus
  10. Samaa...anakku juga minum Sakatonik.
    Dan makin rajin karena memasuki bulan Ramadan.
    Semoga anak-anak sehat selalu. Aamiin~

    BalasHapus
  11. Kalau minum vitamin bentuk dan rasanya menyenangkan pasti anak-anak suka.

    BalasHapus
  12. Sakatonik ABC, merupakan vitamin yang dari aku kecil sudah eksis, aku juga waktu kecil dikasih sakatonik ABC sama ibu, nah sekarang gendish suka banget yang gummy nya, katanya kata makan permen

    BalasHapus
  13. Seneng banget akutuh ..jadi aktiv ya mom kalo sering gerak apalagi gerak sm anak membuat bonding semakin kuat

    BalasHapus
  14. Anak-anak yg salma masa tumbuh kembangnya perlu banget nih multivitamin seperti ini, agar imunnya juga kuat ya di masa seperti ini

    BalasHapus
  15. Yeay, Sakatonik ada versi gummynya. Anakku lebih mudah di kasih vitamin kalau berbentuk gummy. Mau beli aaah

    BalasHapus
  16. Anakku suka banget nih minum sakatonik ABC. Enak katanya. Berkhasiat pula kan... Alhamdulillah...
    Asik lagi ada virtual gym jadi momen berjemur gak membosankan ya mba

    BalasHapus
  17. Vitamin buat anak bagus buat imunitas anak yah Kak jadi ga gampang drop

    BalasHapus
  18. Berjemur memang banyak manfaatnya ya, apalagi disertai aktivitas fisik. Semoga sehat selalu ya, mbak :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Diapers Sekali Pakai Untuk Baby Newborn

Setelah menjadi ibu saya sangat memperhatikan kesehatan kulit bayi yang menurut saya begitu sensitive apalagi dalam memilih popok sekali pakai yang cocok buat sang baby, kebetulan sebelum anak pertama ku lahir memang memfokuskan untuk mencari refrensi penggunaan dan pemakaian popok sekali pakai yang mudah di dapatkan di supermarket terdekat
Begitu juga dengan kulit baby yang baru lahir begitu sensitive karna kulit baby lebih tipis di bandingkan kulit orang dewasa, oleh karna itu saya pun memilih popok sekali pakai yang memang banyak di rekomendasikan dan juga mempunyai sirkulaisi yang baik bagi kulit bayi baru lahir, waktu anak pertama saya lahir pun saya sudah memilih Mamypoko yang memang begitu mengutamakan kenyamanan bagi kulit baby baru lahir Untuk moms yang sedang galau mencari popok sekali pakai buat sang baby coba deh mamypoko royal soft, karna sudah terbukti juga secara klinis dan saya memutuskan untuk melanjutkan buat sang adek bayi yaitu anak ke 2 saya, ada satu hal yang me…

Skin care selama di rumah aja dengan Loreal Paris Revitalift Pro Youth Face mask dari Loreal paris

Dimasa pandemic seperti ini aga sulit ya untuk keluar memanjakan diri aga risau dan khawatir juga saat perjalanan ke klinik skincare, apalagi hampir semua akses komersil perdagangan sampai akses perkantoran yang wajib mengikuti arahan pemerintah dari PSBB hingga penutupan akses nah jika sudah seperti itu aga riskan ya mau keluar pun pasti ada peraturan yang wajib kita taati

Namun kali ini aku ada referensi untuk Skin care'an selama dirumah aja nih yaitu Loreal Paris Revitalift Pro Youth Mask yang mengandung  banyak manfaat buat kulit wajah kita, dan aku tuh emang hobi banget untuk memanjakan tubuh ku khusus nya wajah yang wajib buat ku untuk selalu diberikan vitamin dan serum yang memang memberikan perawatan yang simpel namun berefek tak kalah bagus nya dari hasil klinik juga dalam 1 masker Loreal Paris Revitalift Pro Youth memiliki kekuatan setara 1 botol serum yang amat bermanfaat bagi kulit wajah
Loreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask terdiri dari 3 Varian akan aku ulas y…

Berinvestasi Properti melalui Dave Apartemen

Beragam pilihan untuk berinvestasi apalagi saat seperti ini pilihan yang tepat adalah berinvestasi melalui properti namun adakala nya selalu terbentur akan biaya dan lokasi, contoh saja lokasi bagus namun harga pun  meroket lalu harga massih di bawah pasaran dengan gedung yang belum di bangun memang terkadang bisnis properti menjadikan dilema tersendiri yaa

Untuk kali ini developer dari Dave apartement yang memberikan suatu solusi dimana sang investmen sudah mempunyai suatu hasil yang dia bayarkan atau investasikan selain mempunyai keunggulan yaitu lokasi berdekatan dengan kampus yang terkenal di indonesia yaitu Universitas Indonesia yang hanya berjarak 200meter saja dan juga selain lokasi yang begitu mempunyai nilai jual tinggi serta bangunan pun sudah hampir 85% terjual habis dan juga mempunyai bangunan yang akan selesai

Bisa bayangkan dengan lokasi yang berdekatan dengan berbagai universitas juga selain Universitas Indonesia yang di tawarkan oleh Dave apartemen pun mempunyai Fasil…