Langsung ke konten utama

Jakarta Fair Kemayoran Yang selalu di nanti Warga Jakarta dan sekitarnya

Spectakuler di setiap Tahun 
"Jakarta Fair Kemayoran"

Jika pertengahan tahun adalah masa libur anak-anak sekolah dan bersamaan dengan Ulang tahun jakarta maka warga jakarta pasti tak akan asing lagi dengan ada nya Event tahunan yang selalu hadir dengan kemasan baru nan ciamik apa lagi kalo bukan "Jakarta Fair Kemayoran" yang menyajikan ciri khas modern sampai dengan kebudayaan Jakarta bahkan seluruh provinsi indonesia
Pojok Pasar Malam
Kemeriahan tiap tahun nya menjadikan "Jakarta Fair Kemayoran" selalu di nanti-nanti oleh para warga jakarta dan juga bagi masyarakat luar jakarta yang terkadang memang ingin datang khusus hadir ke event spectakuler nya yang setahun sekali ini, di setiap kemeriahan nya yang memang menghadirkan begitu banyak acara dari Musik di panggung hiburan nya, berbagai lomba di tiap stand yang mengikuti event nya, serta banjir Hadiah di tiap booth yang mengikuti nya, dan juga berbagai daerah pun mengikuti pameran yang berada di Hall C di sana banyak menghadirkan pameran etnik seperti kerajinan tangan hingga UKM yang berada di daerah-daerah Indonesia
Kuliner Nusantara
Setiap Stand yang mengikuti nya pun berbagai macam kebutuhan dari rumah tangga sampai Fashion dan juga tak luput hadir nya Artis-artis ibu kota yang meramaikan panggung utama di setiap malam nya, berlangsung nya music di tiap malam pun menjadikan panggung selalu ramai dan menjadi atmosfer yang berbeda setiap artis yang hadir pada panggung utama "Jakarta Fair kemayoran" merupakan artis Ibu kota yang menjadi sorotan tiap orag yang hadir misal nya saja "Iwan fals" dan juga Group band yang pendatang lama yaitu "Sheila on 7" yang menjadi populer di era nya namun masih di nanti oleh banyak orang sehingga saat mereka hadir meramaikan panggung "Jakarta Fair Kemayoran" kemarin membuat para Fans nya terhibur melepaskan rindu
Promo dari uang elektronik DANA
Kemeriahan di berbagai Spot Booth dan Hall adalah suatu kegembiraan tersendiri bagi setiap orang yang datang apalagi "Dana" salah satu uang elktronik menghadirkan berbagai Promo potongan harga hingga 50% di berbagai booth yang mengikuti event spectacular nya Jakarta Fair kemayoran sehingga memudahkan para pendatang yang hadir di event tahunan tersebut menikmati potongan harga dan juga promo-promo, serta lebih menyenangkan adalah saat masuk pada pintu kita mendapatkan cashback 50% dari "Dana" dan juga ada booth-booth yang memang bekerjasama juga dengan "Dana" begitu seru nya bukan selain menikmati hiburan kita pun berbelanja mendapatkan Cashback pula

Keseruan kami mengikuti lomba di booth wings
Adapun saat saya bersama teman-teman mengikuti kemeriahan event yang begitu membuat saya pribadi sangat bahagia walau pun kami saat itu tidak banyak waktu untuk berkeliling namun kami sangat gembira karna selain mengikuti event yang begitu di nanti para warga Jakarta, kami pun di berikan kesempatan oleh salah satu booth yang mengikuti Event kemeriahan "Jakarta Fair Kemayoran" yaitu booth "wings" dan juga "Friday" salah satu fashion booth, rasa nya ga mau pulang yaa karna saya pun membeli beberapa keperluan Rumah juga dan akhir nya pun saya kembali lagi untuk melist apa saja yang memang harus di beli untuk keperluan di rumah, selain harga nya lebih murah mereka juga menghadirkan promo-promo gimick yang bisa di bawa pulang.

Salah satu booth fashion yang fashionabel 
Saya dan keluarga memang selalu setiap tahun menghadiri acara yang amat kami nantikan tiap pertengahan tahun yaitu "Jakarta Fait Kemayoran" yang dulu nya bernama "Pekan Raya Jakarta" dan singkat cerita mengapa di ganti nama nya karena jika masih dengan kata "pekan" yang berarti hanya Seminggu atau 7hari sedangkan Event tahunan tersebut mempunyai waktu yang sampai 1bulan atau 30hari sehingga nama Pekan tersebut tidaklah cocok untuk acara dalam 1bulan yaa yang memang selalu menjadi sorotan warga masyarakat Jakarta dan warga Di luar Jakarta. Untuk tiket masuk nya saat hari senin di harga Rp.25.000 hari selasa-kamis Rp.30.000 dan Hari jumat-minggu di Harga Rp. 40.000 jangan khawatir ya yang menggunakan aplikasi uang elektrinik "Dana" ada Cashback nya perakun dapat 50% lho seru yaa.

#jakartafairkemayoran
#eventtahunanjakarta
#jfk2019
#jakartafair

Komentar

  1. Teringat beberapa tahun lalu, pas saya ke Jakarta. Kebetulan ada Jakarta fair waktu itu, trus saya bersama keluarga di Jakarta jalan-jalan ke sini. Sukanya banyak promo barang-barang baru. Dulu sampai saya beli panci kecil dengan model terbaru. Alhamdulillah awet sampai sekarang

    BalasHapus
  2. Duh, jakarta ini semakin ramah dan menyenangkan ya..
    Acaranya juga keren, sayangnya jauh dari Medan, pengen juga datang ke sana

    BalasHapus
  3. yaaah aku ga sempat kesana tahun ini, kabarnya keren2 ya isinya ka?

    BalasHapus
  4. Asyik banget mah bisa ke Jakarta Fair, bisa borong barang diskonan ya, saya mah doyan banget ama diskonan, sayang di Surabaya kok kayaknya belum ada yang kayak gini.

    Masa kudu ke Jekardah, jauh juga hehehee

    BalasHapus
  5. Pojok pasar malam itu background lucu banget very instagtamable pasti seru banget banyak something special nih jajan terus 😂

    BalasHapus
  6. Pengen banget bisa menghadiri acara ini, tetapi ampek sekarang bekum juga keturutan. Hikz hikz...

    Semoga tahun depam sudah bisa ke sana.

    BalasHapus
  7. Alu tuh yah dr kmrn pen bangwt dtg kesana. Cm apa daya bentrok terus waktu weekend nya huhu pdhl rame bgt sih disana..

    BalasHapus
  8. Kita waktu kesana beda waktu ya.. Ah seru banget ya

    BalasHapus
  9. Kemarin belum sempat ke Jakarta Fair, tapi baca cerita teman seru2. Bisa belanja dapat harga murah dan bahkan dapat cashback krn bisa manfaatin Dana ya?
    Moga tahun depan lebih seru lagi dan bisa ke sana :D

    BalasHapus
  10. Saya tahun ini ga semlat ke Jakarta Fair, Mbak. Hanya tahunalu saya sempat, pas masih beberapa hari setelah lebaran.

    Pas masih tinggal di Jakarta, Jakarta Fair memang paling saya tunggu. Komplit sih, termasuk bisa nonton live musik. Banyak diskonan lagi hehehe.

    BalasHapus
  11. Aku ke Jakarta Fair sehari sebelum penutupan dan ramainyaaa gila!
    Tapi memang keren sih event tahunan ini..banyak promo dan diskon menggoda

    BalasHapus
  12. Sediih aku tuh gak sempet ke Jakarta fair . Padahal aku denger disana diskooon nya banyaaak bangeeet. Udh gitu masuknya bisa pakai aplikasi dana dan ada cashback nya yaa . Untung nya tiap tahun ada Jakarta fair . Tahun depan mesti kesana pokoknya

    BalasHapus
  13. aku jadi sedih sama sekali ga sempat ke jakarta fair tahun ini. padahal ada beberapa barang yang kuincar di sana

    BalasHapus
  14. Jakarta fair itu sesuatu banget dah.Banyak cerita nostalgia dari zaman kita anak anak sampe kita yang bawa anak anak ke sana.

    BalasHapus
  15. Kangen banget ih ke Jakarta fair. Dulu zaman kecil sering bgt ke sana.

    Skrg enaknyaa ada DANA yg promonya potongan harganya cihuy bgt

    BalasHapus
  16. Wah pasti seru babget ya, sayangnya jauh banget dari tempat tinggal aku. Kalau gak boleh juga tuh.

    BalasHapus
  17. Tahun lalu aku ke JFK sampe 4x malah. Ditulis semua pula pengalamannya di blog aku. Memang bakal kalap belanja deh kalo kita gak buat wishlist belanjaan..

    Enaknya tahun ini banyak promo DANA ya*

    BalasHapus
  18. Jakarta gair emg selalu ditunggu warga jkt. Acaranya pasti seru ya kak

    BalasHapus
  19. Memang ya Jakarta Fair Kemayoran selalu ditunggu-tunggu kehadirannya setiap tahun. Habbisnya menyenangkan sih

    BalasHapus
  20. Terimakasih infonya, semoga sukses terus...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tupperware Bloomia yang menawan saat menjelang Idul fitri

Berkumpul nya keluarga di hari nan fitri merupakan hal yang selalu di nanti dan juga hal terbaik pasti akan di lakukan seperti hal nya berpakaian terbaik serta memperrsiapkan makanan yang khas di hari fitri, namun saat pandemic tahun lalu pemerintah pun tak mengizinkan masyarakat untuk bersilaturahmi dan slalu mengutamakan protokol kesehatan guna melindungi satu dengan yang lain, tapi tahun ini pun sama meski sedih namun jadikan smua sebagai hikmah. Untuk kali ini agar Lebaran pun Happy saya memilih bloomia collection dari Tupperware yang hadir dengan warna yang begitu menawan yaitu dengan nuansa warna Peach, warna yang menyajikam warna segar, hangat, membawa cinta dan kebaikan. Design yang begitu memberikan kesan yang lebih modern serta mempercantik tatanan di atas meja makan saat di rumah, dan ketika makan bersama keluarga sehari-hari pun berasa begitu menyenangkan karna design dan warna yang begitu membuat suasana makaan pun menjadi menyenangkan. Produk Tuppe

Rekomendasi Diapers Sekali Pakai Untuk Baby Newborn

Setelah menjadi ibu saya sangat memperhatikan kesehatan kulit bayi yang menurut saya begitu sensitive apalagi dalam memilih popok sekali pakai yang cocok buat sang baby, kebetulan sebelum anak pertama ku lahir memang memfokuskan untuk mencari refrensi penggunaan dan pemakaian popok sekali pakai yang mudah di dapatkan di supermarket terdekat Begitu juga dengan kulit baby yang baru lahir begitu sensitive karna kulit baby lebih tipis di bandingkan kulit orang dewasa, oleh karna itu saya pun memilih popok sekali pakai yang memang banyak di rekomendasikan dan juga mempunyai sirkulaisi yang baik bagi kulit bayi baru lahir, waktu anak pertama saya lahir pun saya sudah memilih Mamypoko yang memang begitu mengutamakan kenyamanan bagi kulit baby baru lahir Untuk moms yang sedang galau mencari popok sekali pakai buat sang baby coba deh mamypoko royal soft, karna sudah terbukti juga secara klinis dan saya memutuskan untuk melanjutkan buat sang adek bayi yaitu anak ke 2 saya, ada satu hal

Yang terbaik untuk para Ibu melalui Momversity Mybaby

Momversity salah satu bentuk apresiasi kepada para Ibu di indonesia serta memberi peran serta dalam memberikan kebaikan setiap aktifitas setiap para ibu khusus nya dalam hal bidang sosial media yang amat luas dan mencakup kehidupan tiap keluarga, pada tahun 2019 peran serta Mybaby amatlah dinantikan bagi para Ibu di indonesia dengan terciptanya Momversity mempersiapkan setiap ibu mempunyai aktifitas yang lebih berharga. Sukses sentuh lebih dari 14 juta ibu lewat berbagai macam platform, tahun ini #MYBABYMomversity hadir kembali dengan tema “Smart Parenting in Uncertain World”, untuk bekali ibu agar kuat dan semakin tangguh jalankan multiperan.  Sebagai Produk yang di percaya selama 35tahun My baby menyediakan produk lengkap yang digunakan dalam memudahkan merawat bayi. Rangkaian tersebut dibagi menjadi kategori toiletries berupa powder (bedak), shampoo, sabun, lotion, cologne dan hair lotion, lalu kategori treatment berupa minyak telon plus, lotion telon plus, dan rash cr