Langsung ke konten utama

Hansaplast Spray Antiseptik solusi pertama pada Luka

Solusi pertama pada Luka "Hansaplast Spray Antiseptik"

Siapa yang liat anak nya panik jika terjatuh atau terluka? Sama seperti saya ya, panik dan ga tau harus ngapain dulu di siram pakai air atau memang langsung di pakaikan plester, untuk sekarang sih karna hansaplast mengeluarkan inovasi terbaru nya yaitu "Hansaplast Spray Antiseptik" so saya sebagai seorang ibu panikan aga berkurang deh tegang kepanikan nya

Hansaplast memang sangat di percaya dari 80tahun lalu dan memang selalu di rekomendasikan oleh kluarga seperti plaster nya serta memberikan yang terbaik seperti selalu berinovasi dalam mencegah dan mengatasi infeksi pada luka, dan kebetulan banget hansaplast mengeluarkan produk terbaru nya "Hansaplast spray Antiseptik" yang mudah dan simpel di bawa kemana pun kita berpergian dan lebih mudah nya lagi dapat di pakai anak apabila terjatuh dan terluka hanya tinggal di tekan saja deh
Yang lebih di sukai lagi dari produk "hansaplast spray antiseptik" ini adalah memang tidak pedih sehingga anak-anak pun lebih menyukai nya ya, dan kenapa Bisa tidak perih padahal kan luka jika di obati dengan antiseptik pun akan terasa perih yaa karna "hansaplast spray antiseptik" ini mengandung mengandung PHMB (Polyhexamethylene Biguanide), sebuah kandungan aktif yang digunakan ahli medis untuk membersihkan luka. PHMB ini tidak meninggalkan noda, tidak berbau dan tidak menimbulkan rasa perih. Itulah mengapa Hansaplast Spray Antiseptik ini transparan, tidak berbau dan #GakPakePerih.
Bunda sediakan "hansaplast spray antiseptik" kemanapun anak-anak pergi yaa karna jangan sampai jika terluka lalu di bersihkan nya pun memberikan rasa perih pada luka tersebut, dan terpenting nya juga "hansaplast spray antiseptik" ini pun mengandung cairan antiseptik sehingga dapat mencegah dan mengatasi infeksi dan yabg terpenting juga #GakPakePerih

Setelah pemberian "hansaplast spray antiseptik" jangan lupa juga yaa untuk pemberian plester agar luka nya terlindungi dari bakteri karna di khawatirkan jika terbuka luka nya akan terkena debu dan binatang yang hinggap sehingga bakteri pun singgah, nah untuk plester nya pun hansaplast menghadirkan berbagai gambar-gambar yaa seperti starwars dan disney yang memang menjadi gambar-gambar Favorit nya anak-anak sekaligus dengan bahan yang sangat nyaman bagi kulit anak-anak
Ada tips lain setelah menggunakan  "Hansaplast Spray Antiseptik" namun tidak menggantikan saran medis yaa
  1. Kunjungi dokter jika luka nya dalam/sobek
  2. Jika berdarah berlebihan langsung ke klinik atau RS terdekat
  3. Jika menimbulkan infeksi seperti bengkak, merah atau bernanah langsung konsultasi ke dokter yaa
  4. Dan yang trakahir jika kita tidak dapat mengobati luka sendiri alangkah baik nya datangi dokter atau petugas medis ya

Untuk mengikuti lebih uodate lagi tentang berbagai macam produk dari hansaplast bisa di buka yaa link yang ada di bawah ini Bunda

Instagram
Facebook
Youtobe


Komentar

  1. Luka lecet karena jatuh memang gak boleh sepele ya bun, harus dijaga kebersihan nya,
    aku pernah ketemu sama pasien sebelah anakku dirawat. Kelihatan sepele, ternyata anak tersebut pernah jatuh tapi nya gak hygiene cara rawat luka nya, akhirnya dengkul nya kayak bisul besar gitu trus gak bisa jalan..
    mhh Akibatnya sungguh serius sampe dirawat dan akan dilakukan bedah insisi.

    BalasHapus
  2. Luka begitu harus segera dibersihkan agar tidak terinfeksi kuman. Bahaya kalau dibiarkan dan perlu antiseptik untuk mengatasinya juga.

    BalasHapus
  3. Yey kita sama deh sama sama pake hansaplast ini untuk anak kita ya mom.. Tosss...

    BalasHapus
  4. Ada yang model spray begini memang ngebantu banget sih waktu pakainya. Dan yang penting ga pake perih kan.

    BalasHapus
  5. Praktis banget pakai yang spray gini ya mbak. Dan nggak menutup luka juga. Soalnya anakku pernah pake hansaplast plester, eh malah nggak mau dibuka dan sempat bernanah jadinya.

    BalasHapus
  6. Wah, musti punya nihh Hansaplast spray ya... Brg yg hrs ada di rumah. Coz bocil pada aktif manjat² n lari²an di rumah, hehe

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai ini dan praktis banget yes tinggal semprot, bagusnya lagi tanpa meninggalkan noda juga.

    BalasHapus
  8. Aku juga udah pakai ini. Praktis dan gak perlu kena tangan jd tetap steril.

    BalasHapus
  9. Kemarin krucil saya jatuh di sekolahan, Mbak. Dan itu siku tangan kirinya luka. Sampai rumah labgsung saya obati dulu pakai hansplast antiseptik ini.
    Dan ini memang produk keluarga saya sejak saya kecil. Dulu namanya Hendyplast, tapi tokoh anak produknya tetap sama hehehe.

    BalasHapus
  10. Aku juga udah coba pakai hansaplas spray dan benar banget ga perih buktinya saat aku aplikasikan hansaplas spray ke luka anakku dia ga nangis dan ga rewel,

    BalasHapus
  11. Selama ini saya hanya tahu kalau hansaplast itu yang plester. Rupanya ada juga spraynya ya. Jadi lebih gampang gunakannya dari pada yg tetes. Apalagi gak perih, jadi anak pasti gak nangis ketika digunakan pada lukanya

    BalasHapus
  12. Hansaplas udah ada varian baru yang mudah penggunaan nya jadi gak ada drama lagi deh

    BalasHapus
  13. Wah beneran nggak perih kak? Bagus dong. Boasanya antiseptik itu pas nyentuh lula perihnya kerasa. Makanya suka males.

    BalasHapus
  14. Lebih praktis ya buat bersihin luka, tinggal semprot aja, harus stok juga nih dirumah

    BalasHapus
  15. Aku sudah sediain Hansaplast spray ini di rumah, jaga2kalau ada yg terluka. Apalagi kalau anak2 gtu, enak dibersihkan pakai ini ya, soalnya gak kerasa perih gtu. Kemasannya jg travel friendly jd bisa dibawa ke mana2

    BalasHapus
  16. Senangnya sudah ada Hasaplast Soray Antiseptik yang mengandung cairan antiseptik sehingga dapat mencegah dan mengatasi infeksi dan yang terpenting juga #GakPakePerih lagi

    BalasHapus
  17. ini bisa juga dipake orang dewasa gak? Karena orang dewasa juga kadang butuh yang seperti ini. JAdi bisa masuk dalam daftar list kalau mau naik gunung, sekadar buat jaga-jaga saja..

    tapi plasternya pake yang biasa dong, bukan yang ada gambarnya :v

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Baru tau akutuh klo afa yanh spray. Dan aku siap2 stok aj buat di kotak 4, jadi ga repot2 nyediain kapas lha untuk obatin luka nya

    BalasHapus
  20. Bersiin luka jadi lebih gampang ya bun dengan hansaplast spray ini. coz anak-anak kan sering takut duluan kalau dibersiin. kadang bikin obatnya jadi tumpah-tumpah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Asik Bersama Feeding Set LustyBunny

Semasa MPAsi merupakan hal paling di tunggu-tunggu oleh sebagian Ibu termasuk saya, karna selain ingin megaplikasikan makanan dan bahan yang sehat untuk sang buah hati pasti nya ada rasa penasaran bahwa sang baby ini doyan ga ya masakan bunda pertama yang dia coba, bener-bener tertantang di Menu MPAsi pertama nya yaa bund?! Untuk pemilihan bahan makanan serta komposisi yang pas kepada sang buah hati di saat pertama MPAsi nya adalah PR tersendiri oleh saya sebagai Ibu nya karna jika ada bahan atau komposisi yang kurang baik bagi pencernaan nya bisa-bisa sang buah hati terkena alergi ataupun diare oleh sebab itu bahan dan komposisi yang terbaik merupakan satu rahasia agar anak pun menjadi lahap Dan termasuk alat makan yang di gunakan oleh anak saat MPAsi adalah kunci dari ketertarikan, WHY? Karna warna dan bentuk pada alat makan yang Ia gunakan merupakan semangat tersendiri untuk anak agat lebih tertarik lagi untuk makan lebih semangat, kali ini Saya memilih merk Lusty Buny yang memang s

Bepanthen memberikan solusi pada ruam bayi

Sebagai seorang Ibu yang mempunyai baby baru lahir amat lah merasa khawatir ketika bayi mengalami ruam pada daerah popok dan juga lipatan lain nya, melihat dari kulit bayi yang masih terlalu tipis sehingga mudah terjadi nya kemerahan pada kulit bayi.  Ruam popok sendiri adalah kulit bayi yang kemerahan berasa pada di kulit yang tertutup oleh popok, kondisi ini biasa nya di tandai dengan kemerahan pada sekitar area yang tertutup atau bahkan kulit kering dan bisa jadi kulit pun bercak-bercak kemerahan dikarenakan pemakaian popok yang terlalu lama atau popok yang tidak cocok pada kulit bayi.  Pemberian obat ruam menjadi solusi atau memberikan diapers rush seperti bepanthen yang memang sudah teruji klinis dan sudah 75 tahun berasa di dunia, dan jugaa mudah di temukan di berbagai supermarket ataupun di e-commers, sehingga memudahkan untuk saya mendapatkan produk nya Ruam popok lebih sering terjadi pada usia 0-12bln yang memang pada umum nya kulit bayi 60% lebih tipis dari orang dewasa sehin

Tupperware Bloomia yang menawan saat menjelang Idul fitri

Berkumpul nya keluarga di hari nan fitri merupakan hal yang selalu di nanti dan juga hal terbaik pasti akan di lakukan seperti hal nya berpakaian terbaik serta memperrsiapkan makanan yang khas di hari fitri, namun saat pandemic tahun lalu pemerintah pun tak mengizinkan masyarakat untuk bersilaturahmi dan slalu mengutamakan protokol kesehatan guna melindungi satu dengan yang lain, tapi tahun ini pun sama meski sedih namun jadikan smua sebagai hikmah. Untuk kali ini agar Lebaran pun Happy saya memilih bloomia collection dari Tupperware yang hadir dengan warna yang begitu menawan yaitu dengan nuansa warna Peach, warna yang menyajikam warna segar, hangat, membawa cinta dan kebaikan. Design yang begitu memberikan kesan yang lebih modern serta mempercantik tatanan di atas meja makan saat di rumah, dan ketika makan bersama keluarga sehari-hari pun berasa begitu menyenangkan karna design dan warna yang begitu membuat suasana makaan pun menjadi menyenangkan. Produk Tuppe